Menu

Mode Gelap
 

Bola & Sports · 15 Mei 2023 11:32 WIB ·

Arsenal : Malapetaka ! Benarkah Dipastikan Musim Ini Tahun Berduka ?


 Foto : twiter.com/footballjoe Perbesar

Foto : twiter.com/footballjoe

Hai Newers ! Kembali lagi bersama Anima-Sport. Siapa nih yang selalu memantau perkembangan Primer League ? Nah hasil pertandingan Arsenal VS Brighton lalu menjadi hasil yang mencengangkan dan menarik banyak perhatian masyarakat pencinta liga Inggris. Arsenal harus mengakui kekalahan 30 dari Brighton pada pekan ke36 Liga Primer Inggris dan harus merelakan gelar juara ke tangan Manchester City. Dilansir dari www.goal.com, ini menjadi musim yang sulit bagi Arsenalpada musim tahun lalu mereka juga kehilangan tempat di Champions League karena kekalahan di akhir musim tahun laluDalam pertandingan melawan BrightonArsenal mulai kesulitan setelah Gabriel Martinelli cedera saat pertandingan memasuki menit ke20 dan harus digantikan oleh Leandro Trossard.

Arsenal VS Brighton

Foto : Reuters/David Klein

Tim Brighton yang sebelumnya mendapatkan pandangan sebelah mata, ternyata dapat mendominasi sepanjang pertandingan. Mereka akhirnya membuka keunggulan tepat pada saat pertandingan telah berjalanan 51 menit melalui gol Julio EncisoSementara gol kedua Brighton bola berhasil masuk ke gawang lawan lewat Denis Undav pada menit ke87. Dan selanjutnya Pervis Estupinan mencetak gol terakhir pada menit ke90+6memastikan kemenangan telak 30 bagi Brighton.

Sementara ituManchester City yang sedang berada pada tren positif dapat mengalahkan The Toffees 30 dan dipastikan dapat mengumpulkan 85 poin dari 35 pertandingan. Sementara di sisi lain dari hasil pertandingan Arsenal VS Brighton, mereka pada akhirnya hanya berhasil mengumpulkan 81 poin dari 36 pertandinganIni berarti Man City hanya harus menaklukan The Blues untuk mempertahankan kekuasaannya di gelaran Liga Primer Inggris. Gelar yang sudah bertahan di 2 tahun terakhir di pundak mereka.

Kekalahan dari Brighton menjadi pukulan bagi Arsenal. Sebaliknya bagi squad Brighton sendirikeberhasilan menghadapi The Gunners sangat penting untuk membantu squad mencapai ambisi. Ambisi itu sendiri adalah agar berhasil menembus ke lingkaran empat besar dan dapat memastikan kesempatan ke Liga Champions Eropa.

Arsenal VS Bighton

Foto : John Sibley/Reuters

Akhir Kisah Arsenal

Arsenal selanjutnya akan bertemu dengan Nottingham Forest sebelum laga terakhirPertandingan tersebut akan digelar di Sabtu pekan ini. Apakah Arsenal masih dapat berharap menjadi juara ? Tentunya akan menjadi perjuangan yang panjang. Selain mereka pasti harus berharap City harus kalah dari Chelsea, di dua pertandingan akhir The Gunners harus memastikan mendapat hasil poin maksimal di setiap pertandingannya. Let’s Wait and See Newers !

Artikel ini telah dibaca 423 kali

Baca Lainnya

Diet Tinggi Protein Daging Sapi: Panduan Lengkap untuk Kesehatan Optimal

9 September 2023 - 22:58 WIB

Diet Protein Daging Sapi

Pemain Terbaik Manchester United: Menyingkap Kejayaan di Lapangan Hijau

16 Juni 2023 - 14:29 WIB

pemain terbaik Manchester United

20 Cara Mengembangkan Hobi dan Minat Anak Muda

3 Juni 2023 - 20:11 WIB

Mengembangkan Minat dan Bakat

Cara Mengatasi Stres pada Anak Muda: Tips untuk Menghadapi Tantangan Hidup

3 Juni 2023 - 16:02 WIB

Mengatasi Stres Anak Muda

Pentingnya Kesehatan Mental pada Anak Muda

3 Juni 2023 - 15:12 WIB

Kesehatan Mental Anak Muda

Meningkatkan Akses Pendidikan untuk Anak Muda

2 Juni 2023 - 19:50 WIB

Akses Pendidikan
Trending di Life Style