Menu

Mode Gelap
 

Bola & Sports · 17 Mei 2023 11:16 WIB ·

Man City VS Real Madrid : Mampukah City Kudeta Juara Musim Lalu ?


 Foto : cbssports.com Perbesar

Foto : cbssports.com

Prediksi Pertarungan Penentuan Bagi Sang Juara Bertahan dan Sang Pengincar Kursi Juara Champions League

Melangkah gemilang di Etihad Stadium, Manchester City menantang Real Madrid dalam pertarungan aksara Liga Champions. Setelah pertandingan lalu imbang, Leg kedua semifinal yang berlangsung pada musim 2022/2023 ini, dipastikan akan menyajikan panggung epik yang dipandu oleh sorot SCTV dan Vidio pada Kamis, 18 Mei 2023, pukul 02:00 WIB. Kali ini Anima-Sport bakal membawa kamu menganalisis prediksi Manchester City VS Real Madrid di pertandingan penentu siapa yang akan menghandapi Inter Milan di final.

Dalam lembaran awal di tanah Spanyol, keputusasaan keduanya tak berujung. Seri yang menggantung di udara mampu menorehkan sayap bagi setiap tim. Meski demikian, langkah Manchester City tampaknya akan disorot lebih gemilang daripada Real Madrid, sang penghuni puncak di tahun lalu.

Manchester City VS Real Madrid Champions League

Foto : Manuel Reino Berengui/DeFodi Images via Getty Images

Hasil Pertarungan Lalu Real Madrid VS Manchester City

Dalam kuil Santiago Bernabeu, pertempuran berakhir setimpal dengan skor 1-1. Real Madrid menguasai alam semesta melalui rentetan keajaiban Vinicius Junior di menit ke-36, mengirimkan kekuatan dari luar kotak penalti yang menjalar bak ratusan sumber energi. Namun, tidak kalah tangguh, Manchester City membalasnya dengan serangan keajaiban melalui tendangan meluncur Kevin De Bruyne yang menembus kuat gawang Thibaut Courtois di menit ke-67.

Ketika permainan menjadi sang bagian jiwa, langkah Manchester City sungguh berhak untuk berdikari. Dalam serangkaian pergerakan yang mereka tunjukkan, meski dalam ketidakberdayaan tandang, pasukan gemilang Josep Guardiola mampu menciptakan beragam peluang yang menggetarkan ruang.

Real Madrid berhasil menahan gelora keganasan mesin gol Manchester City. Erling Haaland, berkat kehebatan benteng kokoh Antonio Rudiger yang terpatri dalam lini pertahanan. Namun, sayangnya, anak-anak asuh Carlo Ancelotti gagal memetik hasil maksimal di medan kandang, terlepas dari upaya mereka meraih kejayaan.

Etihad Stadium Sebagai Medan Tempur

Dengan pergantian panggung ke Etihad, setelah kemenangan tipis 1-0 atas Getafe di pentas La Liga, Karim Benzema dan pasukan kawan-kawannya akan menghadapi ancaman mencekam. Lantaran, tak terkalahkan dalam 22 laga terakhir, Manchester City menemui penjuru kepercayaan yang tak tergoyahkan. Dalam kejayaan menggetarkan hati, dalam bentangan waktu akhir pekan lalu, mereka merajai Premier League dengan kemenangan gemilang 3-0 atas Everton. Dua tembakan kilat dari Ilkay Gundogan dan satu tendangan ajaib Erling Haaland memancarkan sinar juara. Membawa langkah mereka semakin dekat dengan mahkota gemilang.

Lalu, di bumi ini, Manchester City juga merajai panggung kandang dengan laga yang memikat dalam Liga Champions musim ini. Lima kemenangan beruntun melukiskan kisah gemuruh, dengan catatan 20 gol yang membahana dan hanya terkena dua. Squad City dapat meruntuhkan tim-tim besar seperti Sevilla dan Bayern Munchen yang terpaksa menyerah pada gemilangnya.

Kesimpulan Prediksi Manchester City VS Real Madrid

Dalam khayal menjelang fajar yang menerangi cakrawala, sang panglima, Guardiola, mampukah ia membimbing langkah-langkah gemilang Manchester City ? Melampaui batasan sang juara bertahan, membawa timnya ke panggung final yang tak terlupakan ? Dan menghadapi Inter Milan dalam pertarungan abadi yang menggugah hati?

Ah, sungguh keajaiban yang menggoda imaji dan merayu semangat jiwa. Biarlah waktu dan lapangan menjadi saksi atas petualangan epik yang akan terungkap di malam itu.

Artikel ini telah dibaca 149 kali

Baca Lainnya

Diet Tinggi Protein Daging Sapi: Panduan Lengkap untuk Kesehatan Optimal

9 September 2023 - 22:58 WIB

Diet Protein Daging Sapi

Pemain Terbaik Manchester United: Menyingkap Kejayaan di Lapangan Hijau

16 Juni 2023 - 14:29 WIB

pemain terbaik Manchester United

20 Cara Mengembangkan Hobi dan Minat Anak Muda

3 Juni 2023 - 20:11 WIB

Mengembangkan Minat dan Bakat

Cara Mengatasi Stres pada Anak Muda: Tips untuk Menghadapi Tantangan Hidup

3 Juni 2023 - 16:02 WIB

Mengatasi Stres Anak Muda

Pentingnya Kesehatan Mental pada Anak Muda

3 Juni 2023 - 15:12 WIB

Kesehatan Mental Anak Muda

Meningkatkan Akses Pendidikan untuk Anak Muda

2 Juni 2023 - 19:50 WIB

Akses Pendidikan
Trending di Life Style