Menu

Mode Gelap
 

Anime · 17 Jul 2023 11:30 WIB ·

Anime Baru yang Ditunggu! Seri Terbaru dari Kazuya Miura: Trapped in a Dating Sim


 Anime Baru yang Ditunggu! Seri Terbaru dari Kazuya Miura: Trapped in a Dating Sim Perbesar

I. Pengenalan “Trapped in a Dating Sim”

Anime merupakan media yang terus berkembang dan menarik perhatian penggemar di seluruh dunia. Salah satu anime yang sedang ditunggu adalah anime yang disutradarai oleh Kazuya Miura. Dalam artikel ini, kita akan membahas detail tentang anime ini, termasuk tim produksi, pemeran utama, dan popularitas dari seri ini.

II. Tim Produksi Anime

Dalam produksi anime ini, Kazuya Miura akan menjadi sutradara yang bertanggung jawab untuk membawa cerita ini hidup di layar. Deko Akao akan menangani komposisi seri, sedangkan Chika Nōmi akan mengadaptasi desain karakter asli ke dalam animasi. Akito Matsuda bertugas dalam komposisi musik untuk menciptakan suasana yang tepat dalam cerita ini.

III. Pemeran Utama

Dalam peran utama, Yoshiki Nakajima akan mengisi suara karakter bernama Oscar. Sementara itu, Atsumi Tanezaki akan menjadi pengisi suara untuk karakter bernama Tinasha. Keduanya akan membawa karakter-karakter ini hidup dengan emosi dan kepribadian yang kuat.

IV. Rilis Internasional

Untuk para penggemar di luar Jepang, Yen Press akan merilis terjemahan dalam bahasa Inggris baik untuk seri light novel maupun adaptasi manganya. Mereka memberikan sinopsis yang menarik dan mengundang minat pembaca di luar Jepang untuk menikmati kisah menarik ini.

V. Asal Mula dan Popularitas

Seri ini awalnya ditulis oleh Furumiya dan dipublikasikan di platform “Shōsetsuka ni Narō” pada September 2012. Karena popularitasnya yang berkembang, Kadokawa memulai penerbitan novel dalam format cetak dengan ilustrasi oleh chibi pada Januari 2019. Seri ini mendapatkan peringkat tinggi dalam guidebook Takarajimasha’s Kono Light Novel ga Sugoi! pada tahun 2020.

VI. Adaptasi Manga

Setelah kesuksesan novelnya, seri ini juga mendapatkan adaptasi manga “Trapped in a Dating Sim“. Manga adaptasi ini diluncurkan dalam majalah Monthly Comic Dengeki Daioh yang diterbitkan oleh Kadokawa pada September 2020. Manga ini menjadi kesempatan bagi para penggemar untuk menikmati visualisasi cerita yang menarik.

Dengan pengumuman dan perkembangan yang semakin menarik, anime ini menjadi sorotan para penggemar di seluruh dunia. Kita dapat menantikan dengan antusias untuk menyaksikan hasil kerja keras tim produksi dalam menghidupkan kisah yang menarik ini di layar.

ikuti juga : Google News Newronanima

Artikel ini telah dibaca 91 kali

Parallax badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Daftar Terbaik Anime Isekai Reinkarnasi 2023

9 Maret 2024 - 01:56 WIB

anime isekai reinkarnasi

10 Anime Isekai Terbaik yang Wajib Ditonton

9 Maret 2024 - 01:49 WIB

anime isekai terbaik

5 Anime Isekai Terbaru yang Wajib Ditonton!

9 Maret 2024 - 01:26 WIB

anime isekai terbaru

5 Anime Isekai Overpower Paling Seru di 2023

9 Maret 2024 - 01:19 WIB

anime isekai overpower

Anime Isekai Terpopuler 2023

9 Maret 2024 - 01:07 WIB

anime isekai

Anime Petualang Terbaik di Bstation 2024

8 Maret 2024 - 10:41 WIB

Anime
Trending di Anime